Download Ebook Gratisan

Selamat datang di bagi3book.blogspot.com tempat Download Ebook Gratisan dimana anda bisa melakukan download banyak sekali ebook yang tentu saja gratisan.

Gak pake ribet, gak pake bayar. Tinggal klik aja link yang udah disediain. ^_^

Selamat Membaca 

Sabtu, 19 September 2009

The Davinci Code













Buku karya Dan Bwon ini merupakan buku yang paling laris di dunia dengan penjualan lebih dari 36 juta eksemplar (wow)

Buku yang bercerita tentang seorang ilmuan ahli simbologi dari universitas Harvard bernama Robert Langdon ini menyajikan kisah yang susah untuk ditebak dan penuh dengan konspirasi.

Awal kisah bemula ketika Robert Langdon diharuskan menafsirkan pesan-pesan rahasia aneh yang ditemukan dekat jasad seorang kurator senior Musium Louvre, Jacques Sauniere. Sauniere terbubuh di dalam museum Louvre, tempat di mana dia bekerja sebagai curator. Sebelum ajal, Sauniere sempat membuat pesan-pesan rahasia aneh yang ternyata ditujukan untuk Robert Langdon. Bersama Sophie Neveu, seorang kryptolog (pemecah kode) berbakat Prancis yang kemudian menjadi temannya dalam mengupas teka-teki seputar kematian kurator tersebut, Langdon mengupas lapis demi lapis teka-teki aneh itu dan dihadapkan pada serangkaian petunjuk tersembunyi di balik karya-karya terkenal Leonardo Da vinici.

untuk selengkapnya download ebooknya >>>disini<<<

ebook karya Dan Brown lain di blog ini

Angel and Demon

Digital Fortress

0 komentar: